MEMANAS!! Pasha di Bilang Gak Konsisten, Iis Dahlia Tinggalkan Panggung | VOICE OF RAMADAN 2021

Hiburan

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : idmilk.info
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

Komentar

  • al amirah
    al amirah22 menit yang lalu

    Sombong..iis. ..moga cepat.di kasih hidayah

  • Muhammad Nur Basri Rama
    Muhammad Nur Basri Rama42 menit yang lalu

    G profesional bngt teh iis

  • Yo Tan
    Yo Tan49 menit yang lalu

    dah ribet lah... puasa kok gini wkwkwkwk

  • Heri asrin
    Heri asrinJam Yang lalu

    Acara prank yakk...

  • Ivan Marpaung
    Ivan MarpaungJam Yang lalu

    Gimmicl terusss,

  • Ichal Holly Nasution
    Ichal Holly NasutionJam Yang lalu

    Lebay Iis Dahlia.. bukan makin bagus ni rating acara klo ada juri kyk gtuπŸ‘ŽπŸ»πŸ‘ŽπŸ»

  • Ari Ulfa
    Ari UlfaJam Yang lalu

    Iis juri ngambekanπŸ€£πŸ˜‚

  • Ramoena 89
    Ramoena 892 jam yang lalu

    Iis dahlia lucu πŸ˜…πŸ˜‚

  • manis manjaku cannel
    manis manjaku cannel2 jam yang lalu

    Yang gak setuju iis dahlia jadi juri like n up ya..

  • Singgahe Channel
    Singgahe Channel2 jam yang lalu

    Hahaha Rak Ubros pinter nilai seseorang tpi faktanya ? Wkekwk

  • Takwim Dawama
    Takwim Dawama2 jam yang lalu

    Pasha ungu Top

  • Heru Kusworo
    Heru Kusworo3 jam yang lalu

    Iis Sok Yang Pinter Aja

  • Rinda Anwar
    Rinda Anwar3 jam yang lalu

    Isda ini mmng sdh hrs banyak instropeksi diri lht aja di TV lain saat penjurian jg bgt sok paling benar....akhirnya g dipakai lagi kan.....kasihan deh lhooooo.......πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Marina Margaretha
    Marina Margaretha3 jam yang lalu

    Biar sj si Isda kumis keluar tu lbh baik,ganti sj dgn juri yg lbh oke,jd juri ko egonya tinggi bngt,dan baperan bngt...dah jgn di pakai lg di tv manapun...u Pasha,Sulis dan ustad Jacky tetap sehat,tetap semangaaaaatttt...πŸ™πŸ™πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • chelsea gunavaro
    chelsea gunavaro3 jam yang lalu

    Tinggalin selamanya gak ush kembali.

  • Dardev Icha
    Dardev Icha3 jam yang lalu

    Iis lu klo panggi ustadz yg bner dong... jangn tattt tatt aja..

  • Cenddol yaee
    Cenddol yaee4 jam yang lalu

    Profiesiaoanal kah tuh artis..??

  • wiwin cahyono
    wiwin cahyono4 jam yang lalu

    Kok masih aja jadi juri sichh

  • Rika Larasati
    Rika Larasati4 jam yang lalu

    Sok pinter

  • Bani Haqqa
    Bani Haqqa5 jam yang lalu

    Kebanyakan drama

  • Dadang Sunandar
    Dadang Sunandar5 jam yang lalu

    Kayaknya si kumis keluarin aja deh kan banyak penyanyi dangdut yang berakhlak.Contoh LIDA,setelah si kumis di pecat,malah makin maju.

  • Deni Setiawan
    Deni Setiawan5 jam yang lalu

    Disitu ada 4 juri, keputusan terbanyak itu yang di ambil. Iis dahlia gk dewasa menyikapi nya. Sok perfect.

  • Karman Andriansyah
    Karman Andriansyah5 jam yang lalu

    Settingan ini😏

  • Reynan Rizaldi
    Reynan Rizaldi5 jam yang lalu

    Di buang aja dr dunia perjurian biar dia liat di luar aja wkwkwkwk

  • RUDI ARYA PURNAMA
    RUDI ARYA PURNAMA5 jam yang lalu

    Baper najis

  • nyambek nyambek
    nyambek nyambek5 jam yang lalu

    taeeeeeekk is

  • Barber Dadaday
    Barber Dadaday5 jam yang lalu

    Juri yg suka sok benar, gk mau salah, sok perfect, gk mnghargai pendapat orng, suka cekcok. Ya cuma satu ini.. jadi males nnton kalo manusia satu ini. Salah lirik lagi

  • zking lord
    zking lord5 jam yang lalu

    Gak profesional iis

  • Gisyel 79
    Gisyel 796 jam yang lalu

    Ngapain iis tuh jadiin juri bikin mslah terus bodoh lah...

  • Muhamad Muhit
    Muhamad Muhit6 jam yang lalu

    Jangan biarkan sulis meneteskan air mata

  • Ikbal Maulana
    Ikbal Maulana6 jam yang lalu

    Yu mudik yu πŸ”₯

  • Annisa Arsya
    Annisa Arsya6 jam yang lalu

    Kenapa milihnya teh iis dahlia deh buat jadi juri πŸ˜‚ padahal mwsih banyak yang lain ...

  • Zairin Ajo
    Zairin Ajo6 jam yang lalu

    Enneq w liat isda...gk laku di tv satunya...bikin onar di gtv

  • SATU HATI PALESTINA
    SATU HATI PALESTINA7 jam yang lalu

    Beneran ini apa setingan ya

  • Jannata Putara S
    Jannata Putara S7 jam yang lalu

    I LOVE U PASHA UNGU & SULIS

  • ALIF BAIHAQI
    ALIF BAIHAQI7 jam yang lalu

    *apa cm gw yg merasa ini setingan biar ratingnya naik,soalnya gw juga gak tau ada acara voice of ramadhan kalau gak gegara sensasi ini*

  • M Yudi
    M Yudi7 jam yang lalu

    Ak gak setuju jika iis dahlia di ganti...klo sampe diganti gak ada drama lagi bosss😁😁, kita nikmati aja bosss...

  • Rendy Yaqin
    Rendy Yaqin7 jam yang lalu

    Teteh 😭bengek

  • Gungun sp Sugiarto
    Gungun sp Sugiarto7 jam yang lalu

    Emang Iya iis Mah Egois Wkwkwk

  • Gungun sp Sugiarto
    Gungun sp Sugiarto7 jam yang lalu

    Udah Balik Lg Seperti Anak Kecil Jgn Merasa Paling Paseh Deh Iis

  • Nanang Suhairi
    Nanang Suhairi8 jam yang lalu

    Dewi kumis lagi kumat, dari lagu marhaban tiba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sampai yg ini, ancor... Dah gk ush tampil lagi dechπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Epin Koertik
    Epin Koertik8 jam yang lalu

    Kalah dlm berargumen ga harus mundurlah, tunjukin kita emang salah itu lebih santuy n bijakπŸ˜βœŒοΈπŸ™

  • Farhan Soulthan
    Farhan Soulthan8 jam yang lalu

    Dia orang kampret...Iis Dahlia...juri bukan emosional doang...bikin acara nya di tv....tapi juri nya kampungan...ini pelajaran ke depan,mana ada dewan juri yang kabur..... Brefing nya di tegasin...ini apa coba,malu2 in aja

  • Bengbeng Choe
    Bengbeng Choe8 jam yang lalu

    Aku dukung pasha baik hati dan tidak judes

  • Petruk
    Petruk8 jam yang lalu

    Udahlah....ganti aja isda....masih ada artis senior yg lain...makin malas org nontonnya...πŸ‘Ž

  • Miko Maulana
    Miko Maulana8 jam yang lalu

    Skrng dri sini gua paham kenapa Iis Dahlia banyak heters nya, dulu gua sama sekali gak ngerti knapa dia banyak heters, tapi skrng gua paham:v

  • Al Faruq Rafifa
    Al Faruq Rafifa8 jam yang lalu

    Blacklist aja dia ga guna

  • Agra Saftian
    Agra Saftian8 jam yang lalu

    Prah si emang cukup cukup banget ngapaain si lagian Ada itu hahahah itu kan aneh si itu

  • gantil suwak
    gantil suwak8 jam yang lalu

    ke anak kecil dikit* ngambek n baper

  • Mukhtar Ivenkz
    Mukhtar Ivenkz9 jam yang lalu

    Kocaaakkkk..

  • Bang Ris
    Bang Ris9 jam yang lalu

    Ban isda 🀣

  • erfan wijaya
    erfan wijaya9 jam yang lalu

    Jangan cuma tinggalkan panggung kalo perlu tinggalkan pertelivisian indonesia kwkwkw

  • Azan Ridho ch
    Azan Ridho ch9 jam yang lalu

    Pantes gak di pakek.sama.indosiar lagi

  • DaniIsnaeni Romadhon
    DaniIsnaeni Romadhon9 jam yang lalu

    Juri kok baperan wkwk

  • Eril. Xy
    Eril. Xy9 jam yang lalu

    Ngakak kek bocil ff amjimπŸ™„

  • Rosni Panti
    Rosni Panti9 jam yang lalu

    Ekting πŸ˜‚

  • Mayong Medina
    Mayong Medina10 jam yang lalu

    Biariiin aj pulang ia g siiih Orang kok egooois bangeet

  • Aji AldTv
    Aji AldTv10 jam yang lalu

    Lah umbrusss

  • Pedet Gendut
    Pedet Gendut10 jam yang lalu

    Sikap itu iis dahlia di buang dari indosiar... Buang aja thu dri acara voice

  • jopi jj
    jopi jj10 jam yang lalu

    Amatiran g profesional

  • Tery bar
    Tery bar10 jam yang lalu

    orang baper gak cocok jadi juri

  • Ikbal Hafiz
    Ikbal Hafiz11 jam yang lalu

    Siapa yang setuju Iis Dahlia mampus!

  • bambang heriawan
    bambang heriawan11 jam yang lalu

    Makin banyak artis2 yg baperannn!

  • Saiful Bahri
    Saiful Bahri11 jam yang lalu

    Kasian si sulis

  • Samya Bardan
    Samya Bardan11 jam yang lalu

    Ini acara apa sih ribut terus maluh samah acara TV sebelah

  • Well Dann
    Well Dann11 jam yang lalu

    Kwk juri begini...bikin peserta sm juri bgni...liat indosir juri2 nya lucu..g panas ..

  • Warsino CBG
    Warsino CBG11 jam yang lalu

    IsDa lebay....wkwkwkk

  • Adellya Lakshita
    Adellya Lakshita11 jam yang lalu

    iis gatau etika professionalism yaa??

  • Adellya Lakshita
    Adellya Lakshita11 jam yang lalu

    Heuh,, riwehh deh iis teh πŸ˜‚

  • putra pratama
    putra pratama12 jam yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dyotyo Gunawan
    Dyotyo Gunawan12 jam yang lalu

    Si isda emang juri sombong

  • Nano Nano
    Nano Nano12 jam yang lalu

    Artis yg sering bikin ribut msih tetep saja dipakai..aneh tp nyata

  • Ahmad Fawaid
    Ahmad Fawaid12 jam yang lalu

    Lebay ah

  • Dhea akhira13
    Dhea akhira1312 jam yang lalu

    Gak mau kalah isdaπŸ™„

  • Ayu Andhira
    Ayu Andhira12 jam yang lalu

    Dasar4rrrrrrrr

  • Sakina Noor
    Sakina Noor13 jam yang lalu

    Iis dari dulu cari keributan mulu

  • Nano Nano

    Nano Nano

    12 jam yang lalu

    Mungkin kehabisan stok makax di undang trzπŸ˜€

  • Ayu Andhira
    Ayu Andhira13 jam yang lalu

    Emang bgtu teh Iis mulut berkumissss

  • Arjuna Selatan
    Arjuna Selatan13 jam yang lalu

    Apa sih bagusnya iis???

  • Arjuna Selatan
    Arjuna Selatan13 jam yang lalu

    Apa sih bagusnya iis???

  • Yogi Amonra
    Yogi Amonra13 jam yang lalu

    Gimik

  • juneth bocah77
    juneth bocah7713 jam yang lalu

    JURI YG TINGGALKAN PANGGUNG ITU TIDAK PROFESIONAL, BERILAH CINTOH YG BAIK.....GANTI AJA JURINYA

  • suka saya
    suka saya13 jam yang lalu

    Boikot ae nene rempong itu. Penuh dengan sandiwara. Muakkk

  • cepya-three309
    cepya-three30913 jam yang lalu

    Acara apa sih ini, dimana2 kok gegeran 🀭🀭

  • suka saya

    suka saya

    13 jam yang lalu

    Dimana ada si kumis pasti geger

  • Guna Irawan
    Guna Irawan13 jam yang lalu

    hadeuuuuh

  • wijiami wijiami
    wijiami wijiami13 jam yang lalu

    ngk apa laa dia turun pangungg...

  • madanidotcom
    madanidotcom13 jam yang lalu

    Udah, gak usah di tangisin. Ntar juga normal kembali.

  • MPE Channel
    MPE Channel13 jam yang lalu

    Males komentar ntar gw di juriin lagi

  • alibaba 80
    alibaba 8013 jam yang lalu

    MERDEKA

  • Arif Araffa
    Arif Araffa13 jam yang lalu

    Ya Alloh...sangat memalukan...ini kn acara dilihat banyak orang...seharusnya jaga etika...astagfirullohaladziim

  • Gus Saelan
    Gus Saelan13 jam yang lalu

    SI TUA BANGKA DI BUANG AJA

  • Raja abiyyu
    Raja abiyyu14 jam yang lalu

    Iis dahlia ganti aja.. mau pansos bgt!

  • Rofina Ernesta
    Rofina Ernesta14 jam yang lalu

    Maunya menang trosssss

  • kodok suka terbang
    kodok suka terbang14 jam yang lalu

    Masih si kumis yg berulah

  • Yuda Sukanta
    Yuda Sukanta15 jam yang lalu

    Ah ga sampe baku hantam...

  • Abdul Wahid
    Abdul Wahid15 jam yang lalu

    Jujur aku gk suka Ama isda

  • Andie Koplak
    Andie Koplak15 jam yang lalu

    marhaban yaa ramadhn marhaban yaa ramadhan

  • Michelle official
    Michelle official15 jam yang lalu

    itu mah biar rame ditonton ditv

  • Fery TR
    Fery TR15 jam yang lalu

    Ini apa ini kok mlh jd kya sinetron gini?

  • Irvan _ariff
    Irvan _ariff15 jam yang lalu

    nonton audisi nyanyi kaya nonton debat capress🀣

  • eyang sugiono
    eyang sugiono15 jam yang lalu

    Si kumis makin tua makin songong ajah

Berikutnya